Rabu, 27 Mei 2015

Tiga Tahapan dalam Membeli Properti Spanyol

Tiga Tahapan dalam Membeli Properti Spanyol

Dalam rangka untuk membeli properti di Spanyol, ada tiga tahapan yang harus dipenuhi sebelum selesai:

1. Reservation Deposit - deposito pemesanan ini hanya menyatakan bahwa niat Anda untuk membeli properti tersebut. Sekarang turun ke vendor, pengacara mereka dan pengacara Anda untuk memverifikasi bahwa properti tidak memiliki masalah hukum mencegah Anda dari pergi ke depan dengan pembelian. Pada tahap ini, vendor dan agen akan menghapus properti dari pasar terbuka; tidak lagi tersedia untuk dijual. Deposit pemesanan bervariasi dari 3.000 Euro untuk 6.000 Euro tergantung pada harga properti; itu selalu sangat dianjurkan untuk membayar ini dengan pengacara Anda setelah dokumen pemesanan telah disusun. Pada dokumen reservasi, Anda mungkin ingin menetapkan kondisi khusus atau "Tunduk" seperti survei struktural, keuangan atau klausa penting lainnya Anda mungkin ingin menambahkan; Namun, ini harus disepakati oleh vendor juga. Begitu proses ini selesai, pencarian hukum dimulai.

Hukum pencarian - Setelah Anda telah memesan properti, itu adalah tanggung jawab vendor untuk menyerahkan semua dokumentasi yang berkaitan dengan properti untuk pengacara pembeli untuk melaksanakan semua pemeriksaan hukum. Cek termasuk kepemilikan, hutang melekat pada properti serta memastikan bahwa benar membangun ukuran dan tanah ukuran dideklarasikan pada perbuatan judul mencerminkan apa yang ada di Pendaftaran Tanah. Pemeriksaan ini dapat memakan waktu sekitar 21 sampai 30 hari untuk menyelesaikan, jika ada masalah ditandai, itu dapat menambahkan beberapa waktu untuk itu.

2. Swasta Kontrak Pembelian (PPC) - Setelah status hukum properti telah ditetapkan dan pengacara pembeli puas bahwa tidak ada masalah; mereka kemudian akan menyusun Kontrak Pembelian Swasta. Ini adalah kontrak ini di mana pembelian properti benar-benar dimulai, juga pada saat ini di mana pemilik mulai menerima uang untuk properti, biasanya, kecuali jika disetujui, itu adalah 10% termasuk deposit pemesanan. Kontrak PPC jauh lebih kompleks daripada perjanjian pemesanan karena mereka akan mencakup persediaan item yang termasuk dalam penjualan serta tanggal tetap untuk penyelesaian.

3. penyelesaian-di Spanyol, ini dilakukan dihadapan Notaris yang merupakan tokoh masyarakat yang akan meninjau semua dokumentasi yang diberikan oleh pengacara kedua pihak. Vendor dan pembeli atau perwakilan hukum yang ditunjuk harus hadir untuk penyelesaian serta perwakilan dari setiap bank jika ada kredit baru atau pembatalan hipotek mengambil tempat pada waktu yang sama. Setelah Notaris puas bahwa semua dokumen yang benar dan dalam rangka, hanya kemudian akan ia memungkinkan kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak akhir penjualan dan akhirnya kemudian Notaris akan menandatangani dokumen sebagai segel akhir persetujuan. Pada titik ini vendor menerima saldo akhir dan pembeli menerima kunci properti Spanyol mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar