Kamis, 21 Mei 2015

Mendapatkan Most Out Membeli Rumah Baru

Mendapatkan Most Out Membeli Rumah Baru
Tanpa kecuali, membeli rumah baru adalah salah satu saat yang paling menarik dalam hidup seseorang. Ada sesuatu tentang bau segar rumah baru dibangun dengan segala sesuatu yang menjadi hal baru yang menarik bagi sejumlah besar calon pembeli rumah. Sementara membeli setiap rumah dilengkapi dengan risiko yang melekat dan komplikasi yang tak terduga, banyak homebuilders akan berpendapat bahwa rumah baru menimbulkan risiko berkurang karena jumlah yang lebih rendah dan keausan yang telah ditempatkan di rumah dan segala sesuatu di dalamnya. Ini mungkin benar, namun ada langkah tambahan pembeli rumah dapat dilakukan untuk memastikan bahwa mereka akan memiliki pengalaman keseluruhan menyenangkan ketika membeli rumah baru mereka.
Ini adalah ide yang baik untuk menemukan rumah dalam pembangunan yang sudah memiliki beberapa rumah dibangun. Bertentangan dengan apa yang real agen dan lembaga mungkin mengaku, beberapa tawaran terbaik untuk rumah yang baru dibangun dapat datang pada ujung ekor siklus pengembangan membangun. Ini berarti bahwa jika Anda adalah salah satu pembeli terakhir untuk membeli rumah di sebuah perkembangan yang cukup baru, Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik daripada mereka yang membeli beberapa rumah yang dibangun sebelumnya. Manfaat lain dengan tidak menjadi yang pertama untuk pindah ke perkembangan baru, adalah bahwa Anda sudah akan memiliki gagasan tentang apa lingkungan Anda akan menjadi seperti. Anda sudah akan tahu demografi mereka yang tinggal di dalamnya dan Anda juga tidak perlu khawatir tentang rumah baru sedang dibangun yang berpotensi mempengaruhi lanskap serta pemandangan dari jendela dapur Anda.
Hal ini juga biasanya ide yang baik untuk melakukan penelitian awal mengenai pembangun untuk setiap pembangunan yang Anda merenungkan membeli sebuah rumah di. Ini tidak cukup hanya berbicara dengan teman atau pergi dengan "reputasi" yang didukung oleh agen real lokal atau pemilik rumah lainnya . Ini dapat berguna, namun Anda akan ingin memeriksa dengan asosiasi homebuilder lokal dari beberapa jenis untuk mendapatkan review lebih profesional kepercayaan dan kemampuan pembangun yang bersangkutan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menjadi sangat spesifik ketika berbicara dengan pembangun, memastikan bahwa harapan Anda sepenuhnya dipahami dan diakui. Seperti banyak pembangun berkembang pada membangun fitur tambahan untuk rumah yang membawa tag harga yang lebih tinggi, Anda bisa siap untuk memiliki pembangun Anda mendiskusikan rumah Anda dengan mencoba untuk merekomendasikan add-ons dan pilihan yang lebih mahal bahwa Anda tidak mungkin benar-benar perlu. Jangan takut untuk sopan menolak rekomendasi tersebut dan pergi dengan model yang lebih standar rumah Anda tertarik.
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa hal-hal yang harus Anda secara khusus mencari ketika meneliti atau berbicara dengan pembangun potensial untuk rumah Anda. Satu hal yang Anda pasti ingin untuk waspada terhadap, adalah keluhan formal yang mungkin telah diajukan terhadap pembangun Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan. Ini adalah bendera merah besar dan Anda tidak perlu ragu untuk melanjutkan dan mencari pembangun lainnya. Salah satu hal lain yang Anda harus menyadari adalah apa subkontraktor pembangun Anda dapat menggunakan untuk proyek-proyek pembangunan rumah baru dan apa hubungan hukum antara pembangun dan kontraktor. Ini adalah dua hambatan potensial yang sering dapat menyebabkan pemilik rumah baru sakit kepala yang tidak perlu ketika membeli rumah baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar