Kamis, 28 Mei 2015

Memilih Tepat Untuk Rumah Anggaran Anda

Memilih Tepat Untuk Rumah Anggaran Anda

Bagi kebanyakan orang, pembelian rumah sering merupakan investasi tunggal keuangan terbesar mereka. Di pasar saat ini, pertanyaan tentang bagaimana untuk memilih rumah yang tepat untuk anggaran seseorang mengambil lebih penting dari sebelumnya. Berikut panduan ini dapat membantu pemilik rumah potensial membuat langkah cerdas:

Keterjangkauan: Sebelum berburu rumah, calon pembeli disarankan untuk mencari pra-persetujuan untuk hipotek. Sementara pra-kualifikasi untuk hipotek mewakili jumlah bank akan meminjamkan pembeli, berdasarkan penilaian dari mereka rasio utang terhadap pendapatan dan sejarah kredit, itu tidak berarti bahwa calon pembeli harus meminjam jumlah tersebut. Hal ini juga penting untuk mempertimbangkan biaya lain kepemilikan rumah, seperti pemeliharaan dan perbaikan biaya, pajak properti, biaya asosiasi pemilik rumah, dan asuransi pemilik rumah '. Pembeli harus menentukan apakah mereka mampu pembayaran hipotek, serta biaya ini lain, tanpa mengorbankan kemampuan mereka untuk menabung untuk pensiun, pendidikan, dan biaya darurat.

Lokasi, Lokasi, Lokasi: Ini mantra real estate memegang bahkan lebih benar hari ini - memilih rumah di lokasi yang tepat merupakan faktor penting yang akan membantu rumah tetap nilainya. Menentukan kali perjalanan, jarak ke pusat kota, keinginan sekolah, akses ke jalan raya atau transportasi umum, dan dekat dengan fitur seperti tepi atau greenbelt, merupakan faktor terpenting untuk dipertimbangkan. Penurunan baru-baru ini di pasar dicontohkan bahwa lokasi yang besar dapat membantu melindungi rumah dari penurunan nilai, ketika rumah di pinggiran kota terpencil sering melihat penurunan tercepat dan paling curam, sebagai pembeli potensial ditentukan bahwa mereka sekarang mampu rumah di lokasi pilihan yang lebih . Bahkan untuk pemilik rumah potensial tanpa anak-anak usia sekolah, memilih rumah di distrik sekolah yang lebih baik adalah lebih baik, karena meningkatkan daya tarik rumah untuk calon pembeli ketika saatnya untuk menjual.

Fitur dan Fasilitas: Setelah pemilik rumah potensial telah menetapkan titik harga yang mereka nyaman mampu dan ditargetkan beberapa lingkungan potensial, sekarang saatnya untuk membuat daftar keinginan. Sebuah daftar fitur yang diinginkan pembeli dan fasilitas harus mencakup barang-barang seperti: jumlah kamar tidur dan kamar mandi, luas, gaya rumah, ukuran properti, umur rumah, ruang penyimpanan, dan upgrade yang diinginkan. Memiliki wishlist diprioritaskan adalah alat perbandingan yang berguna dan membantu untuk mempersempit bidang rumah yang tersedia. Calon pembeli juga perlu menentukan kemauan dan kemampuan mereka untuk menyelesaikan renovasi dan upgrade sendiri, jika memungkinkan mereka untuk membeli rumah pada titik harga yang lebih rendah.

Ketika pemilik rumah calon menemukan rumah yang memenuhi titik mereka harga, lokasi yang diinginkan, dan daftar keinginan mereka, sekarang saatnya untuk membuat penawaran! Pemilik rumah juga harus memiliki inspeksi selesai untuk memastikan bahwa rumah adalah dalam kondisi baik dan untuk menghindari kejutan menyenangkan. Dengan mengikuti tips ini, pemilik rumah potensial akan dapat menemukan rumah yang paling sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar