Selasa, 26 Mei 2015

First Home Tips Membeli

First Home Tips Membeli

Membeli rumah pertama adalah yang paling peristiwa cukup menegangkan dan menakutkan, sementara juga menjadi salah satu keputusan yang paling penting Anda akan cenderung untuk membuat dalam hidup Anda. Dengan semua yang terlibat, mulai dari properti pencarian, aplikasi hipotek untuk negosiasi harga, adalah penting untuk mengambil seluruh proses pembelian properti dengan cara yang terkontrol dan teratur. Berikut adalah beberapa langkah-langkah untuk mengikuti ketika membeli properti apapun -

Membawa serta Anggota Keluarga atau Relatif - Membeli properti adalah proses yang sangat membingungkan dan ditarik keluar, bahkan jika Anda telah berusaha untuk mendidik diri sebanyak mungkin. Jika janji yang telah dibuat untuk melihat properti, sering membayar untuk memiliki dengan Anda keluarga atau teman terpercaya yang dapat Anda andalkan untuk memberikan pendapat obyektif selama proses melihat. Hal ini juga mungkin manfaat jika Anda dapat memanggil seseorang yang baru-baru ini telah melalui proses pembelian properti atau berurusan dengan agen real. Pada saat pendapat kami sendiri mungkin tertutup oleh emosi, sehingga selalu membantu untuk memiliki, pendapat yang lebih rasional kedua untuk memandu Anda sepanjang. Juga, sudut pandang orang lain mungkin bisa menyoroti poin negatif dari properti, yang Anda akan pernah dinyatakan terjawab.

Gunakan Terpercaya Real Estate Agent - Seorang agen real berkualitas baik bahwa Anda merasa sepenuhnya nyaman dengan adalah bagian penting dari membeli properti pertama. Itu selalu berharga mengunjungi beberapa agen lokal yang berbeda untuk menemukan seseorang yang Anda senang untuk bekerja dengan. Beberapa kualitas utama yang akan terjadi dengan agen adalah kejujuran, pengalaman, dan pengetahuan yang tajam dari pasar perumahan lokal. Agen yang tepat harus dapat saran Anda melalui setiap tahap pembelian properti, yang akan memastikan Anda menemukan rumah yang sempurna untuk Anda dan keluarga Anda.

Jangan Rush Rumah Pembelian - Sebagian besar pembeli rumah pertama kali sering membutuhkan beberapa bulan mencari berbagai jenis properti sebelum memutuskan pada rumah yang tepat untuk tinggal di untuk jangka panjang. Pembelian sesuatu yang signifikan sebagai rumah baru bukanlah sesuatu yang harus terburu-buru, yang dalam kasus terburuk situasi mungkin meninggalkan Anda dengan rumah yang tidak cukup tepat untuk keadaan Anda atau di mana Anda tidak cukup merasa nyaman seperti Anda seharusnya. Selalu membantu untuk memiliki beberapa properti berbaris untuk melihat, yang dapat memberikan pandangan yang lebih luas dari apa yang ditawarkan. Mungkin membantu untuk melihat berbagai sifat, seperti kota rumah, flat, kondominium, bungalow, dll untuk melihat rencana lantai yang berbeda dan tata letak yang tersedia dan melihat apa yang tampak paling menjanjikan untuk kebutuhan Anda. Setelah melihat campuran beragam properti, Anda akan berada di tempat yang lebih baik untuk membuat keputusan dan bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar