Kamis, 21 Mei 2015

Batal Itu

Batal Itu

Membatalkan polis asuransi tidak benar-benar tampak seperti ide yang baik pada pandangan pertama. Kecuali Anda mendapatkan kebijakan baru dengan cakupan yang lebih baik atau premi yang lebih rendah, itu tidak masuk akal untuk membatalkan perlindungan Anda. Itu kecuali jika Anda membatalkan asuransi hipotek swasta, atau kebijakan PMI.

PMI adalah polis asuransi yang diperlukan pinjaman konvensional ketika pembeli memiliki kurang dari 20 persen ke bawah. Jika pinjaman dengan PMI pernah pergi ke default, perusahaan hipotek akan dapat memulihkan sebagian dari kredit macet. Karena PMI adalah asuransi Bahkan, ada premi, biasanya dibayar oleh pembeli setiap bulan. Pada pembelian $ 200.000 dengan 10 persen ke bawah, premi bulanan adalah sekitar $ 100. Tapi PMI tidak berlangsung selamanya. Ini dihapus ketika saldo pinjaman merupakan 80 persen dari nilai saat ini dari properti.

Lender diperlukan untuk menghapus PMI otomatis sebagai pinjaman hipotek secara bertahap dibayar ke 78 persen dari harga pembelian asli. Namun, gaji ini turun bertahap dapat memakan waktu, lebih dari 10 tahun untuk sebagian besar 30 tahun pinjaman dengan tingkat bunga tetap.

Namun PMI dapat dihapus atas permintaan peminjam jika saldo pinjaman saat ini dapat terbukti di bawah 80 persen dari nilai saat ini dari properti. Level 80 persen ajaib ini dapat dicapai dengan apresiasi properti, pengurangan pokok atau keduanya.

Misalnya, jika saldo pinjaman adalah $ 100.000 dan nilai properti meningkat menjadi $ 125.000, maka PMI dapat dibatalkan dan tidak lagi diperlukan. Untuk membatalkan kebijakan, hubungi pemberi pinjaman dan memberitahu mereka bahwa Anda ingin properti Anda dinilai untuk membatalkan PMI. Akan ada beberapa dokumen untuk melengkapi dan Anda mungkin akan membayar biaya yang kecil untuk memproses dan menilai properti anda.

Jika nilai memang datang seperti yang diharapkan atau saldo pinjaman telah dibayar di bawah 80 persen dari nilai baru dinilai, maka tidak apa-apa untuk membatalkan PMI. PMI melakukan tugasnya, tidak saatnya untuk melanjutkan tanpa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar