Kamis, 21 Mei 2015

Kesalahan Saat Membeli Rumah, dan Cara Hindari Them

Kesalahan Saat Membeli Rumah, dan Cara Hindari Them
Impian Amerika dapat diringkas sebagai mobilitas ke atas. Mobilitas ini biasanya terkait dengan keuangan dan kepemilikan rumah. Sebagai agen real estate dan mantan pendidik, saya benar-benar percaya bahwa ada harapan bagi kebanyakan jika tidak semua orang Amerika untuk memiliki rumah sendiri. Memiliki rumah Anda sendiri tidak hanya dapat membantu Anda membangun kekayaan bersih Anda dan stabilitas keuangan, tetapi juga dapat menyediakan Anda dengan rasa bangga. Harapan saya adalah untuk mengatasi secara singkat beberapa perangkap umum yang terkait dengan membeli rumah dan membantu individu menghindari mereka.
Kesalahan nomor satu tidak memperbaiki kredit Anda sebelum belanja rumah. Sekarang Anda mungkin percaya bahwa kredit Anda sempurna, tapi Anda akan terkejut apa yang mungkin muncul pada laporan Anda. Apa yang saya sarankan bagi calon pembeli rumah adalah bahwa mereka meminta salinan gratis laporan kredit mereka setidaknya tiga bulan sebelum belanja rumah. Sebuah laporan gratis dapat diminta tahunan secara online dengan mengunjungi masing-masing dari tiga besar, Equifax, TransUnion, dan Experian. Sementara laporan ini tidak akan menampilkan nilai kredit yang sebenarnya, yang lebih penting mereka akan menjelaskan sejarah kredit Anda. Pastikan untuk memeriksa masing-masing, mencari setiap laporan negatif yang mungkin selama lima tahun atau yang tidak benar. Jika Anda menemukan salah satu dari ini, saya sangat menyarankan Anda sengketa dengan agen pelaporan yang sesuai (pemberitahuan barang-barang seperti kebangkrutan dan penyitaan akan tetap di laporan Anda lagi). Aku benar-benar menggunakan teknik ini sendiri, beberapa tahun yang lalu dan mengangkat salah satu nilai saya dengan lebih dari 50 poin dalam waktu kurang dari sebulan. Alasan kita ingin memperbaiki atau memeriksa setiap cacat adalah untuk memastikan bahwa kita mendapatkan harga terbaik mutlak ketika Anda membeli rumah Anda.
Kesalahan nomor dua tidak belanja sekitar untuk harga terbaik. Saya akan menyarankan sebelum bahkan mulai berburu rumah Anda untuk menghubungi setidaknya 2-3 pemberi pinjaman dan mendapatkan beberapa kutipan perbandingan. Pertimbangkan semua aspek persyaratan, bukan hanya tingkat dikutip. Poin prabayar di depan atau tingkat berfluktuasi dalam kasus hipotek adjustable dapat mengirim banyak selatan sangat cepat. Jika Anda mempertimbangkan adjustable rate mortgage (yang saya sangat tidak menyarankan saat ini dengan tingkat yang lebih rendah dari 3,5%) pastikan untuk memeriksa topi tahunan dan topi jangka hanya pada seberapa tinggi tingkat Anda mungkin bisa meningkat. Sebagai catatan akhir, perhatikan aku berkata kontak 2-3 pemberi pinjaman. Namun saya akan menyarankan mendasarkan kontak Anda pada diiklankan penawaran terbaik. Juga menghubungi lebih dari tiga pemberi pinjaman dapat membuang-buang waktu dan jika mereka menarik kredit Anda melaporkan beberapa pertanyaan sementara bisa menurunkan nilai kredit Anda.
Kesalahan nomor tiga adalah belanja sendiri. Jika Anda yakin bahwa Anda perlu membeli atau akan membeli, menyewa agen. Dalam kebanyakan kasus, agen pembeli ada biaya untuk pembeli dan di hampir semua kasus akan dikenakan biaya apa-apa sebelum penutupan. Seorang agen harus memiliki pengetahuan yang kuat dari pasar dan memahami bagaimana tingkat harga rumah terhadap properti yang sebanding. Mereka juga akan dapat bernegosiasi atas nama Anda, sebagai lawan berurusan dengan membuat tawaran sendiri. Dengan memiliki agen sendiri, sebagai lawan hanya memanggil agen daftar, Anda memiliki seseorang negosiasi untuk Anda, bukan hanya untuk mendapatkan kesepakatan yang adil bagi Anda berdua. Lihat ketika Anda menelepon agen daftar tentang rumah mereka mewakili penjual, bukan Anda. Itu berarti mereka melihat keluar untuk kepentingan terbaik mereka. Bahkan jika Anda menandatangani perjanjian pembeli dengan agen bahwa mereka sekarang dalam posisi berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan terbaik untuk kedua belah pihak lawan, biasanya tidak skenario kasus terbaik untuk pembeli.
Kesalahan nomor empat tidak melihat gambaran besar. Ada beberapa hal yang tidak dapat diubah tentang rumah. Yang pertama dan paling penting adalah lokasi. Kedua, adalah ukuran umum rumah. Penambahan, sementara mereka bisa dilakukan tidak murah sehingga tidak masuk ke rumah berpikir Anda akan menambahkan ruangan lain atau cerita kecuali Anda menikah dengan lokasi. Hal-hal seperti penuaan atau yayasan rusak atau kerusakan air tentu item untuk melihat keluar untuk item ini dapat menjadi beban besar untuk memperbarui atau memperbaiki. Selain itu hal-hal lain bisa ditangani. Sementara barang-barang lainnya seperti atap penuaan, tungku, pemanas air, dan sejenisnya yang penting mereka lebih mudah diperbaiki. Intinya adalah jika Anda tidak mau kompromi pada harus melakukan pekerjaan sambilan beberapa seperti mencabut karpet atau lukisan Anda lebih baik mulai mencari konstruksi baru. Saat melihat rumah mencoba untuk membayangkan apa yang bisa terlihat seperti, tapi ingat anggaran Anda. Juga itu adalah ide yang baik untuk selalu memiliki pemeriksaan rumah sebelum penutupan.
Perangkap terakhir saya akan membahas tidak akan dengan usus Anda. Kita bisa mendiskusikan angka dan dolar dan pengembalian investasi yang tinggi, tetapi jika rumah tidak merasa benar itu tidak akan pernah "rumah". Jika rumah tidak merasa benar, jangan takut untuk pergi. Pada catatan yang sama saya juga tidak ingin Anda berpikir bahwa ketika Anda menemukan rumah yang tepat Anda akan tahu dengan sukacita besar Anda mulai merasa. Ingat bahwa rumah jarang akan memiliki semua yang Anda inginkan, tetapi jika hanya terasa benar jangan takut untuk pergi untuk itu. Terlalu banyak pembeli ragu dan kehilangan kesempatan mereka untuk memiliki rumah yang mereka mungkin telah tumbuh tua di.
Saya harap artikel ini telah memberi Anda beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari untuk membeli pertama atau berikutnya rumah Anda. Membeli rumah bisa menjadi salah satu transaksi terbesar yang pernah Anda membuat jadi mendapatkan pendidikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar