Kamis, 28 Mei 2015

The Beautiful View Dari Bellevue

The Beautiful View Dari Bellevue

Bellevue pinggiran yang sangat populer Seattle yang cepat tumbuh dan tampak hampir cocok dalam skala. Terletak tepat di seberang Danau Washington dari Seattle di sisi timur, Bellevue telah mengumpulkan bunga menyebar. Bellevue menjadi dikenal sebagai boomburb, atau kota tepi ke Seattle. Sebuah boomburb adalah sebuah pinggiran kota yang telah berubah menjadi pusat sangat terkonsentrasi distrik bisnis dan perbelanjaan di luar kota besar. Bellevue merupakan pusat kota terbesar kedua di Washington, dan telah dinilai sebagai nomor satu tempat untuk memulai bisnis pada tahun 2008 oleh CNNMoney daftar ini. Hal itu juga ditempatkan 4 pada "tempat terbaik untuk tinggal di Amerika Serikat." Bellevue adalah bercahaya, tumbuh hub yang mengalami kesuksesan di semua bidang. Banyak orang lebih memilih Bellevue ke Seattle, seperti Bellevue baru, dan bahkan sedikit lebih metropolitan. Hal ini berorientasi bisnis, dan orang-orang yang ingin memulai bisnis harus tidak terlihat lagi dari kota ini. Bellevue Perancis untuk "pemandangan indah," dan untuk alasan yang baik. Mayoritas kota ini memiliki pemandangan laut, dan Seattle dapat dilihat terbit di atas air.

Bellevue juga menawarkan sebuah distrik perumahan besar serta pusat bisnis, perbelanjaan dan pusat kota. Bellevue memiliki sejumlah besar peluang hidup, mulai dari beberapa yang paling mewah, rumah mewah di seluruh negara bagian, ke rumah keluarga yang sangat terjangkau dan kondominium. Ada sejumlah besar pantai dan waterview rumah, semua menghadap ke barat atas air untuk menikmati beberapa pemandangan matahari terbenam yang benar-benar menakjubkan. Apakah Anda ingin sebuah kondominium di tengah-tengah pusat kota Bellingham rumah mewah di tengah-tengah komunitas perumahan yang indah atau, Bellevue memiliki semuanya.

Bellevue College dan City University keduanya terletak di Bellevue, dan keduanya dikenal untuk keunggulan mereka. Universitas Bellevue khususnya, dan mereka baru-baru ini berubah menjadi sebuah lembaga empat tahun dan mengubah nama mereka dari Bellevue Community College. Melayani sekitar 35.000 mahasiswa per tahun, perguruan ini sekarang institusi terbesar kedua untuk pendidikan tinggi di negara bagian. The Bellevue Seni dan Kerajinan Adil telah menjadi tradisi sejak tahun 1947, dan diadakan pada bulan Juli. Ada juga patung Pameran Bellevue yang menarik ribuan penonton untuk menghargai seni yang dilakukan oleh seniman di seluruh dunia, dan Strawberry Festival adalah klasik. Bellevue Square dikunjungi oleh orang-orang di seluruh negara, dan memiliki beberapa belanja yang paling baik yang tersedia. Di luar itu, ada juga tiga hub perbelanjaan utama: Factoria Mall, Crossroads Mall dan Distrik Perbelanjaan Overlake.

Interstate 90 dan State Route 520 baik langsung melalui Bellevue, membuat transportasi mudah dan sederhana. Ini adalah pesiar pendek ke pusat kota Seattle, dan ada akses yang mudah untuk hampir di mana saja di daerah sekitarnya. Bellevue juga dikenal untuk transportasi umum yang luar biasa dan langkah bahwa kota diperlukan untuk memastikan bahwa itu adalah hijau. Karena Bellevue baru, ada hukum-hukum hijau ketat dan lebih efisien di tempat membuat Bellevue tempat yang sangat baik untuk hidup berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar