Rabu, 27 Mei 2015

Apa Esensi Dari Pemilikan Rumah?

Apa Esensi Dari Pemilikan Rumah?

Kepemilikan rumah jauh lebih menguntungkan daripada menyewa rumah. Ini bisa menjadi lebih mahal tapi kepemilikan seumur hidup akan menjadi milik Anda. Membeli rumah adalah keputusan besar untuk membuat. Anda harus menyadari pentingnya hidup di rumah Anda sendiri untuk Anda dan keluarga Anda. Jika Anda memiliki keluarga atau tidak, kenyamanan memiliki rumah Anda sendiri di manfaat atas kepemilikan rumah.

Kepemilikan juga bisa berarti aset. Jika Anda memiliki rumah Anda sendiri, Anda akan dapat membangun ekuitas untuk diri sendiri. Salah satu cara yang dapat Anda ambil untuk memiliki rumah adalah hipotek. Selama proses pembayaran untuk hipotek Anda, Anda sudah membangun ekuitas properti Anda. Perbedaan antara jumlah yang Anda ambil untuk hipotek dan nilai pasar properti adalah apa yang Anda sebut "ekuitas". Setelah Anda benar-benar melunasi hipotek Anda, rumah otomatis dan permanen Anda kecuali Anda memiliki rencana untuk menjualnya. Menurut sejarah, nilai real estate terus meningkat. Ini berarti bahwa dengan hanya membayar hipotek Anda, Anda akan menerima pengembalian investasi Anda.

Tidak perlu khawatir untuk kenaikan pembayaran. Ketika Anda mengambil hipotek tingkat pada pembayaran tetap, itu akan tetap sama sepanjang waktu pinjaman Anda. Tetapi jika Anda pergi untuk sewa rumah, pemilik dapat menerapkan kenaikan pada pembayaran dari setiap kali.

Memiliki rumah akan memungkinkan Anda untuk mengekspresikan kepribadian Anda dengan dekorasi rumah dengan cara Anda sendiri dan menggali taman di belakang rumah Anda. Anda akan tidak perlu meminta izin sebelum Anda melakukan hal-hal. Anda dapat melakukan apapun yang ingin Anda lakukan karena Anda memilikinya. Anda bahkan dapat meningkatkan kualitas hidup Anda dengan gaya hidup Anda mungkin memiliki di rumah Anda sendiri.

Pelaporan kerusakan untuk perbaikan tanah Tuhan dan induk semang begitu stres terutama jika mereka sudah mulai mengeluh tentang keluhan Anda. Bahkan bisa mempengaruhi citra Anda sebagai pemilik rumah. Namun, jika rumah adalah milik Anda, Anda akan memiliki semua kontrol untuk manajemen rumah dan pemeliharaan tanpa khawatir tentang apa yang orang lain mungkin mengatakan. Anda dapat menghemat uang juga karena masalah akan ditangani dengan benar.

Salah satu perasaan terbaik yang pernah Anda ketika Anda membeli rumah yang menjadi bagian dari komunitas di mana rumah Anda berada. Membangun persahabatan di antara tetangga Anda ketika Anda menyewa sulit karena semua Anda hanya penyewa, alamat Anda tidak permanen, dan mereka mengubah setiap kali Anda pergi ke tempat lain.

Di atas semua, stabilitas adalah manfaat yang paling relevan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki rumah tidak hanya untuk Anda tetapi untuk keluarga Anda juga. Stabilitas juga dapat membantu Anda dalam pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar