Selasa, 26 Mei 2015

Menghindari Umum Rumah Kesalahan Membeli

Menghindari Umum Rumah Kesalahan Membeli

Bagi banyak orang, membeli rumah adalah simbol klasik dari keberhasilan, dan memang seharusnya begitu karena merupakan salah satu, jika tidak pembelian paling mahal yang pernah kita akan membuat dalam hidup kita. Mengingat bahwa hipotek rumah akan berdampak keuangan Anda selama bertahun-tahun, jika tidak puluhan tahun, akan bodoh untuk menyelam membabi buta ke komitmen ini. Berikut adalah beberapa kesalahan yang biasa pertama kali pembeli rumah.

Tidak meninjau laporan kredit Anda
Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin akan membeli rumah melalui pinjaman hipotek. Individu dengan peringkat kredit tidak begitu baik mungkin merasa sulit untuk mengambil pinjaman perumahan. Bahkan jika Anda memiliki sejarah kredit yang sempurna, Anda masih harus mendapatkan salinan sejarah kredit Anda untuk melihat apakah ada salah entri. Mendapatkan salinan bulan laporan Anda sebelum Anda mengajukan pinjaman akan membantu Anda memperbaiki kesalahan sehingga Anda dapat menerima persetujuan untuk hipotek dengan mudah dan dengan bunga berkurang.

Gagal mendapatkan persetujuan awal
Saat ini, sebagian besar penjual lebih memilih pembeli yang sudah preapproved oleh penyedia pinjaman bersertifikat. Selain itu, yang preapproved sebelum pergi berburu rumah bisa menghemat waktu Anda dan sakit hati karena Anda sudah memiliki anggaran yang realistis bukan berbicara diri Anda ke dalam mendapatkan rumah mahal yang memiliki atribut yang Anda inginkan, tetapi tidak benar-benar perlu.

Tidak mempertimbangkan biaya total kepemilikan
Banyak pembeli rumah pertama kali salah menilai apa yang mereka akan pengeluaran finansial pada merek tinggal baru mereka. Perlu diingat, hipotek adalah salah satu dari pembayaran Anda akan bersaing dengan. Anda harus berpikir tentang biaya pajak, asuransi, utilitas, dan transportasi. Jika Anda membeli rumah pra-dimiliki, Anda juga harus mempertimbangkan biaya untuk pemeliharaan dan perbaikan.

Tidak nilai jual kembali properti
Sebagai pembeli rumah, menjual rumah mungkin tidak menjadi sesuatu yang Anda akan mempertimbangkan untuk saat ini. Namun demikian, tidak ada yang benar-benar yang pasti di dunia ini, karena kehidupan dan karir transisi dapat memaksa Anda untuk mentransfer ke rumah baru kapan saja. Anda membuat investasi besar, dan itu akan menguntungkan Anda jika Anda bisa mendapatkan kembali hampir semua investasi yang jika pernah Anda harus bergerak di masa depan.

Gagal untuk menemukan agen real estate yang baik
Ada banyak agen real estate yang dapat membantu Anda menemukan rumah Glendale dijual, dan itu akan sangat merugikan untuk memilih yang pertama Anda lihat di internet atau di iklan cetak. Metode terbaik untuk menemukan real estate profesional adalah melalui rekomendasi pribadi. Atau, Anda mungkin memulai pencarian di asosiasi lokal atau nasional real estate profesional. Sama seperti Anda akan membandingkan Rumah dijual di Glendale California, Anda juga harus membandingkan agen. Mencari perusahaan atau profesional dengan reputasi yang baik dan Anda akan merasa nyaman dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar