Rabu, 27 Mei 2015

Ada Apakah A Lot Untuk Berpikir Tentang Ketika Membeli Sebuah Rumah Baru Dan Berikut Are The Things Paling Penting

Ada Apakah A Lot Untuk Berpikir Tentang Ketika Membeli Sebuah Rumah Baru Dan Berikut Are The Things Paling Penting

Townhomes dan rumah-rumah lainnya untuk dijual adalah impian kebanyakan orang. Anda akan datang untuk jatuh cinta dengan jenis-jenis rumah. Membeli properti merupakan peristiwa penting dan Anda harus mengambil sangat serius. Salah satu langkah yang salah dan investasi Anda dapat pergi ke saluran pembuangan. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli rumah baru Anda. Ada beberapa hal yang Anda tidak pernah dapat menghindari juga. Berikut ini adalah daftar hal-hal penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli rumah baru.

Pertama, Anda harus mempertimbangkan anggaran Anda. Menetapkan batas dari uang yang Anda bersedia untuk menghabiskan di rumah Anda. Tidak peduli bahwa Anda membeli sebuah rumah kecil atau rumah besar anggaran Anda harus ditetapkan sebelum Anda pergi keluar rumah berburu. Pertimbangkan tabungan Anda dan penghasilan bulanan Anda. Anda pasti tidak ingin menghabiskan seluruh tabungan Anda di rumah dan jika Anda mempertimbangkan mengambil pinjaman maka penghasilan Anda harus cukup memadai untuk menutupi biaya bulanan Anda untuk membayar dengan nyaman.

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan sebelum membeli rumah adalah bahwa Anda harus memutuskan pada spesifikasi yang Anda inginkan untuk itu. Berpikir jernih berapa banyak kamar Anda ingin memiliki di rumah Anda, dimensi, Anda perlu garasi, taman, kolam renang, atau bahkan tempat parkir. Ingatlah, Anda dan memberitahu agen real Anda apa yang Anda inginkan dengan jelas, sehingga mereka akan menunjukkan rumah-rumah yang tepat dan Anda tidak membuang-buang waktu. Bagian ini sangat penting karena Anda harus nyaman dan rumah Anda memiliki yang sesuai dengan gaya hidup Anda sehari-hari.

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah pergi dan melihat properti sendiri. Jangan mengandalkan agen real Anda untuk memilih sebuah rumah untuk Anda atau bahkan teman karena ini akan menjadi rumah Anda dan Anda harus hidup di dalamnya bukan mereka. Anda pasti tidak ingin menjadi terkejut menemukan bahwa rumah Anda tidak seperti yang dijelaskan kepada Anda. Anda adalah orang yang akan melakukan pembayaran jadi pastikan bahwa Anda telah melakukan pemeriksaan menyeluruh dari rumah sebelum menyetujui untuk membelinya. Periksa untuk melihat apakah ada kesalahan dalam struktur rumah sendiri bukan hanya percaya agen real Anda.

Pastikan bahwa rumah Anda membeli terletak di lokasi yang nyaman. Ini harus dekat pekerjaan Anda dan dekat tempat-tempat umum. Anda harus berada jauh dari pusat kota. Pastikan bahwa Anda memiliki agen real handal dan baik sehingga Anda tidak pernah tertipu. Selain itu, agen real Anda harus dapat memandu Anda sepanjang setiap langkah dari jalan. Satu hal lagi yang dapat Anda lakukan adalah bahwa Anda dapat mencoba untuk menemukan rumah untuk diri sendiri di internet atau diiklankan di surat kabar lokal. Banyak agen real estate memiliki website sendiri dan Anda dapat pergi ke sana untuk melihat sendiri apa rumah mereka mengkhususkan diri dalam dan kemudian membuat pilihan Anda dari agen yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar